Menu
Akurat dan Terpercaya

Contoh Surat Undangan Resmi Acara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

  • Share

Hai adik-adik kelas 5 SD, pada pembahasan sebelumnya, kita sudah belajar mengenai surat resmi. Kali ini kita akan melanjutkan pembahasan mengenai surat resmi tersebut. Pembahasan akan fokus kepada membuat Surat Undangan Resmi Acara Tabur Bungi di Taman Makam Pahlawan.

Pada pertemuan yang lalu kita telah belajar tentang makna persatuan dan kesatuan. Berkat semangat persatuan dan kesatuan dari para pahlawan dan para rakyat pada masa itu serta Ridho dari Tuhan YME, Negara Indonesia mencapai kemerdekaan.

Sudah menjadi kewajiban kita para penerus bangsa untuk menjaga kemerdekaan ini dan mengisinya. Tidak lupa juga kita selalu mengenang jasa para pahlawan dan para pendahulu bangsa dengan cara mendoakan mereka agar mendapat tempat yang terbaik di sisi-Nya.

Sebentar lagi Ramadhan akan tiba, akan lebih baik jika kita mengadakan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan. Jika kalian adalah ketua organisasi pecinta pahlawan, buatlah surat undangan resmi untuk beberapa orang agar ikut serta dalam acara tabur bunga tersebut!

Berikut ini Contoh Surat Undangan Resmi Acara Tabur Bungi di Taman Makam Pahlawan.

Pembahasan:

Surat Undangan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Demikian pembahasan mengenai Contoh Surat Undangan Resmi Acara Tabur Bungi di Taman Makam Pahlawan. Semoga bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *