Contoh Reklame Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M

Hai adik-adik kelas 6 SD, Pandemi Covid-19 belum berakhir, saat ini sudah banyak korban meninggal. Rumah sakit penuh dengan banyaknya penderita penyakit ini yang dirawat dan lokasi pemakaman pun sudah hampir penuh.

Anak-anak, remaja, dewasa dan lansia, laki-laki maupun perempuan bisa menjadi korbannya. Kita semua prihatin dan berduka dengan banyaknya korban berjatuhan, serta belum tahu kapan akan berakhirnya pandemi ini.

Selain itu keadaan ekonomi masyarakat pun semakin menurun karena banyaknya pekerja yang terkena PHK atau dirumahkan. Namun karena kebutuhan ekonomi yang sangat mendesak, sebagian orang terkadang lalai untuk melaksanakan protokol kesehatan, sehingga sampai saat ini masih terus terjadi penularan.

Bahkan ada juga yang mengabaikan protokol kesehatan karena ingin berlibur dan berolah raga. Tentunya hal tersebut tidak benar karena dapat menyebabkan terjadinya penularan.

Contoh Reklame Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M

Kami berharap kalian melaksanakan protokol kesehatan serta juga bisa mengkampanyekan pelaksanakan protokol kesehatan di rumah dan di masyarakat.

Untuk itu, kami mengajak kalian untuk membuat reklame tentang pelaksanaan protokol kesehatan 3M. Bisa dalam bentuk gambar atau video yang disertai narasi suara seperti drama, podcast, atau vlog. Di dalam gambar atau pun video yang dibuat, harus berisi ajakan atau imbauan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan (3M). Mudah-mudahan karya yang kalian buat dapat menginspirasi masyarakat agar lebih peduli terhadap protokol kesehatan (3M)

Berikut merupakan Contoh Reklame Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M

Contoh Video Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M

Contoh Gambar Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M

Untuk Contoh Gambar Tentang Pelaksanaan Protokol Kesehatan 3M dapat dilihat di postinga ini : Contoh Poster 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *