Menu
Akurat dan Terpercaya

Contoh Cerita Hasil Wawancara Mengenai Pertumbuhan dan Perkembangan Diri

  • Share
Contoh Cerita Hasil Wawancara Mengenai Pertumbuhan dan Perkembangan Diri

Hai adik-adik kelas 3 SD, setelah sebelumnya Osnipa membahas materi contoh pertanyaan wawancara mengenai pertumbuhan dan perkembangan diri, kali ini Osnipa akan membahas materi mengenai Contoh Cerita Hasil Wawancara Mengenai Pertumbuhan dan Perkembangan Diri. Semoga bermanfaat.

Contoh Cerita Hasil Wawancara Mengenai Pertumbuhan dan Perkembangan Diri

Pada pembahasan sebelumnya kita sudah membuat daftar pertanyaan dan melakukan wawancara sehingga kita memperoleh kosakata yang baru untuk berkomunikasi baik secara lisan ataupun tulisan. Hasil wawancara tersebut dapat kita buat dalam bentuk cerita.

Menulis cerita berdasarkan hasil wawancara dengan kosakata yang tepat:

  1. Hasil wawancara dapat ditulis delam bentuk cerita.
  2. Saat menulis cerita, gunakan kosakata yang sudah kamu ketahui artinya.
  3. Gunakan juga bahasa yang sederhana aga isi ceritamu mudah dipahami.

Berikut ini merupakan Contoh Cerita Hasil Wawancara Mengenai Pertumbuhan dan Perkembangan Diri.

Pembahasan:

Pada saat lahir, berat badan saya 3,0 kg dengan tinggi 45 cm. Sekarang, tinggi badan saya 120 cm dengan berat badan 30 kg. Tinggi dan berat bada saya terus bertambah. Ini menandakan saya tumbuh dengan baik. Saya sudah mulai belajar merangkak saat berusia 9 bulan. Pada saat berusia 11 bulan, saya sudah mulai belajar berjalan. Saya mulai bisa berjalan sambil berpegangan pada sofa. Saya bisa lancar berjalan saat berumur 14 bulan. Saya mulai belajar makan sendiri saat berumur 4 tahun. Pada awal belajar makan sendiri, makanan saya banyak berserakan di lantai. Namun setelah sebulan belajar makan sendiri, saya sudah bisa makan dengan baik.

Demikian pembahasan mengenai Contoh Cerita Hasil Wawancara Mengenai Pertumbuhan dan Perkembangan Diri. Semoga bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *